• Posted by : ryan tri 23 Feb 2013

    abis dengerin lagunya eh tiba2 ingin nyanyiin ja dalam versi indonesianya, sebenarnya postingan ini bukan berisi terjemahan dari lagunya, tapi lyrics indonesia yang saya udah disamakan dengan nadanya, jadi bisa dinyanyiin dengan bahasa indonesia...
    emang agak sedikit disingkat-singkat, soalnya ada beberapa bagian yang bahasa jepangnya cuma sedikit eh arti indonesianya banyak banget, tapi mudah-mudahan masih nyambung kok sama arti dari lagu ini, kalo dari arti yang sesungguhnya dari lagu ini saya juga masih agak bingung, soalnya banyak situs yang nyediain artinya tapi beda2 semua, makanya ini saya rangkum ja deh...
    tapi untuk lebih bagus tinggal tunggu JKT48 ja nyanyiin ini lagu...



    ini lyricsnya....

    aku bersepeda ( aku bersepeda)
    lewat jalan biasa ( lewat jalan biasa )
    menyeka keringat yang berkilauan
    menghirup angin september

    tak bisa bertemu ( tak bisa bertemu )
    hal tentang dirimu ( hal tentang dirimu )
    pastikanlah kau menjaga dirimu juga

    aku hanya berpikir, kita hanyalah teman
    tapi knapa sekarang dirimu, dirimu, aku rindu...

    mungkin...mungkin...
    mungkin aku menyukaimu...
    dilangit biru yang tak ada sedikitpun awan
    mungkin...mungkin...
    mungkin aku menyukaimu...
    itulah yang kutahu, cinta selama ini
    mungkin hanya alasan...

    jendela di kelas ( jendela di kelas )
    cahaya yang tembus ( cahaya yang tembus )
    di semester dua,sesuatu tentang, dirimu jadi dewasa

    apa yang kau lakukan ( apa yang kau lakukan )
    selama liburan? ( selama liburan? )
    dari caraku berbicara terdengar bodoh
    aku begitu khawatir, tentang potongan rambutku
    aku menjauh darimu, dan melihatmu dari jauh

    mungkin...mungkin...
    aku tak cukup berani...
    selalu seperti ini
    mungkin akan selalu dekat...
    mungkin...mungkin...
    aku tak cukup berani...
    tak mengapa jika cintaku akan terus begini
    mungkin hanya alasan...

    kau baik pada ku, ku makin sakit
    apa yang harus ku lakukan
    kau baik pada ku, ku makin sakit
    sangat menyakitkanku
    ku suka... ku suka... ku suka...
    segalanya tentangmu, aku sangat menyukainya...

    mungkin...mungkin...
    aku tak cukup berani...
    selalu seperti ini
    mungkin akan selalu dekat...
    mungkin...mungkin...
    aku tak cukup berani...
    tak mengapa jika cintaku akan terus begini
    mungkin hanya alasan...


    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. Wahhh pas banget nih lirikny, bisa jadi lirik buat JKT48 nih. Terima kasih atas liriknya. ^^

      BalasHapus
    2. @anonim: makasih, tapi pasti lebih bagus lirik dari JKT48 kok, ini cuma iseng aja...

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    kirin48 Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan