single ini merupakan single digital pertama, yang artinya single ini tidak dibuat dalam bentuk CD maupun DVD, tetapi dapat diunduh lewat in...

Subtitle MV AKB48 - Baby! Baby! Baby!

single ini merupakan single digital pertama, yang artinya single ini tidak dibuat dalam bentuk CD maupun DVD, tetapi dapat diunduh lewat internet, PV ini dibagi kedalam 3 versi, yaitu pink version, green version dan blue version.tetapi bukan berarti versi setiap team ya.




ini perbedaan dari setiap versi:
-pink versi berisi PV Baby! Baby! Baby! dan wawancara terhadap masing masing 3 member senbatsu
-green version berisi PV Baby! Baby! Baby!, penampilan setiap team di teater dengan lagu ini, dan juga CM ldari lagu ini
-blue version berisi PV Baby! Baby! Baby! dan wawancara terhadap member yang dilakukan satu persatu ( yang paling banyak isinya)
single ini adalah single musim panas, jadi jangan heran ketika melihat PV nya dengan anggota AKB48 yang memakai pakaian yang minim...
lagu ini juga sudah dinyanyikan oleh sister mereka yaitu JKT48 dengan menggunakan bahasa indonesia, pasti sudah pada dengar, karena sudah sering dinyanyikan oleh JKT48 saat tampil diberbagai acara televisi, untuk PV versi JKT kayaknya belum ada, hanya ada untuk iklan tv sharp, dan kayaknya kalo mau dibuatpun gk bakal seperti AKB48 dengan pakaian minimnya, kan tinggal di Indonesia.

disini saya tidak memberikan screenshot, karena banyak kegiatan member di kolam renang hanya dengan menggunakan bikini saja.

nih untuk PV originalnya
via indowebster by 48office

dan untuk subtitlenya
via mediafire

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!