untuk sub berikutnya dari JKT48, sebelumnya saya cuma mau ngasih tau nih kepada para downloader, tolong jangan bertanya seperti "kok bi...

Subtitle MV JKT48 - Flying Get

untuk sub berikutnya dari JKT48, sebelumnya saya cuma mau ngasih tau nih kepada para downloader, tolong jangan bertanya seperti "kok bisa ada subnya padahal PVnya aja gak ada?" "download dimana min videonya?" dan lain-lain mengenai PV single ini, kalo mau nanya langsung ke official JKT aja...
ya sebenernya saya sangat tunggu-tunggu loh dvd dari single ke 5 JKT ini, diliat dari teasernya aja udah bagus makanya saya tungguin, dulu sih bilangnya bakal dijual versi DVDnya selain versi teater dan versi alfa midi, tapi entah kenapa DVDnya malah gak jadi dijual, sayang banget kan...
menurut kabar nih, pernah sekali PV ini muncul di stasiun TV indonesia, dan ada yang merekam, entah siapa tapi dari situlah saya dapet PVnya dan buat subnya, makanya kalo yang penasaran sama PVnya, monggo tinggal di cari di inernet PVnya...

ini sedikit SS dari saya...



untuk subtitle
- bahasa : indonesia
- karaoke : tidak
- file : *rar
- link : MF

* jangan lupa beli CD/DVD originalnya ya...

7 komentar:

  1. Ga ketemu min link download PV'nya yang pas ane udah googling, kasih bocoran dong min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih gak ketemu, kalo nyari yg HD sih gak bakal dapet, coba liat SS saya kualitasnya gimana...
      kalo yg kualitas pas-pasan banyak kok di google, cari aja, kemarin saya nemu banyak kok...

      Hapus
    2. Ane nemunya yang 21mb pas min, yang 21,5mb ga ada, dan celakanya yang 21mb itu videonya tempel2an dari teaser'nya pv, jadi ga pas antara lagu sama gerakan dan lagu sama sub ente, ane nyari yang qualitasnya kaya yang ente share ga nemu2 min...

      Hapus
  2. Di Youtube aku pernah nemu Min. Tapi ya gitu, sayang aja kalo ngoleksi yg versi Low Quality :'(

    BalasHapus
  3. ini kalo gak salah saya dapet dari blog ini
    http://jkt48-file.blogspot.com/2014/04/download-mv-jkt48-flying-get-full.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, di blog yang ente kasih, link miniurl.com'nya error mastah... ya udah deh nasib :'(

      Hapus
  4. Link mati min , tolong diperbaiki ...

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!