oke sesuai janji saya tentang subtitle tokyo dome, nih sekarang saya kasih, dan tanggungan saya akhirnya berkurang, legaaa rasanya telah men...

Subtitle Indonesia AKB48 In Tokyo Dome~1830m no Yume 3rd Day

oke sesuai janji saya tentang subtitle tokyo dome, nih sekarang saya kasih, dan tanggungan saya akhirnya berkurang, legaaa rasanya telah menyelesaikan proyek yang besar gini, seneng deh pokonya.... hehehe...

nih konser terkeren dan berkesan yang pernah saya tonton dilayar kaca, bukan sevara langsung ya.. hehehe...

disini saya gak make postingan buat satu satu disc, tapi langsung aja jadi satu, yaudah deh langsung aja...

*peringatan dari saya, sedia tisu buat ngelap air mata, bagi cewe atau cowo gak masalah, pasti butuh tisu nih nontonnya...

AKB48 in Tokyo Dome Disc 5



untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *rar
- link : - mediafire , gdrive

pass : kirin48.blogspot.com

AKB48 in Tokyo Dome Disc 6



untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *rar
- link : - mediafire , 4shared , gdrive

pass : kirin48.blogspot.com

oke demikian post dihari yang spesial buat kirin48sub, sampai ketemu lain kali, jya nee
tetap kunjungi kami di KIRIN48
follow twitter kami di @KIRIN48SUB
dan like FP kami di KIRIN48

28 komentar:

  1. Lapor gan, itu kenapa Link GDrive minta "Hak Akses" yaa? Ente belum ubah settingan ke Mode "Public" yaa :D

    BalasHapus
  2. min makasih yah subs nyaaa...
    kalo bisa yg making of nya juga di sub min, makasih min

    BalasHapus
  3. min sub nya ngg ada yg di gabung ya soalnya ane punya raw nya yg ud di gabung disk 5 sama 6 nya. sebelumnya trimakasih

    BalasHapus
  4. Thanks min,, thanks bnget, tapi masih ada satu proyek hebat lagi buat para fansub min, Ngesub " The Time Has Come ", ane 1 minggu baru bisa nge subs 20 menit pertama doang haha

    BalasHapus
  5. min kalo disc 5 ya yg d bagi 2part gmn??cz punya Q disc 5 ya da 2 part..

    BalasHapus
  6. disk 7 nya ditunggu min

    BalasHapus
  7. makasih min yg akhirnya complete juga nich...from KBENZ

    BalasHapus
  8. makasih min,. yang disc 7 juga min,..making of nya..

    BalasHapus
  9. Arigato min, klo bisa yg disc 7 tolong d sub juga ya min
    hehehe :D

    BalasHapus
  10. Min tempat RAWnya gak ketemu ada banyak tapi linknya pada nggak bisa tolong saranya min.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau cari Tokyo Dome 1830m
      Kesini http://www.fyp-kun.com/2014/07/concertbrip-akb48-in-tokyo-dome-1830m.html

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Makasihhhh min , disc 7 d tnggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. disc 7 gak digarap, maaf ya..

      Hapus
    2. yah...padahal mau bngt yg disc 7 nya.. please min buatin dong ....Please!! :'D

      Hapus
  13. g bisa buka filenya T_T bantuin dong

    BalasHapus
  14. Terimakasih min sub nya dri part1-6 :) . Yg 7 kapan min di tunggu nih min 👌

    BalasHapus
  15. min kok gabisa di gabungin ke video ya? apa harus diinstal dulu fontnya ke subtitlenya? cara nya gimana min?

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!