Ini adalah lagu utama dari single ke 34 AKB, yang dirilis pada 11 Desember 2013 kemarin. Single ini juga merupakan single janken tahun ini...

Subtitle MV AKB48 - Suzukake Nanchara

Ini adalah lagu utama dari single ke 34 AKB, yang dirilis pada 11 Desember 2013 kemarin. Single ini juga merupakan single janken tahun ini, dimana senbatsu yang ikut dalam lagu ini adalah 16 orang pemenang turnamen janken tersebut, dengan Matsui Jurina sebagai centernya.

Judul lengkap single ini adalah "Suzukake no Ki no Michi de ‘Kimi no Hohoemi wo Yume ni Miru’to Itteshimattara Bokutachi no Kankei wa Dou Kawatteshimaunoka, Bokunari ni Nannichi ka Kangaeta Ue deno Yaya Kihazukashii Ketsuron no youna Mono", judul terpanjang dalam sejarah single AKB . Karena susah nyebutnya, maka disingkat jadi "Suzukake Nanchara" (yang artinya "Suzukake something something" ^^; ). Ada juga yang menyingkatnya dengan nama salah satu member AKB/SNH "Suzuki Mariya". Hehehe

PV yang disutradai Kitamura Ryuhei (Azumi, Godzilla Final Wars) ini berkisah tentang reuni beberapa gadis yang bertemu lagi setelah 10 tahun dan cerita memori mereka semasa SMA.

Ini screenshotnya

versi drama 22 menit:












versi PV:











untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : versi drama
          versi PV

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!