nunggu drip PVnya lama bener ya, yaudah bikin sub untuk M-ON nya dulu deh, ini adalah lagu baru untuk alabum ke 2 NMB, saya kira ibiza girl...

Subtitle PV NMB48 - Ibiza Girl (M-ON! ver.)

nunggu drip PVnya lama bener ya, yaudah bikin sub untuk M-ON nya dulu deh, ini adalah lagu baru untuk alabum ke 2 NMB, saya kira ibiza girl itu malah judul albumnya, eh ternyata bukan~

mengenai arti ibiza girl, waktu itu udah pernah di bahas di twitter ya, yang ibiza itu artinya nama sebuah pulau di spanyol kalo gak salah, soalnya saya lupa, jadi judulnya itu hampir mirip sama labrador, bedanya yang AKB pake nama hewan, nah yang NMB pake nama pulau~

kalo dari pakaian udah jelas banget ini lagu pas beud buat musim panas, mizugi gitu pakaiannya, dan kalo dilihat membernya, saya baru sadar bahwa member yang double posisi tuh banyak, dan bukan hanya di NMB aja, di SKE juga gitu loh... Saya sadar pas ngasih kredit nama member, pas saya lihat kok malah banyakan member yang double posisi, gak ngerti dah maksud AKI-P apa, tapi kayaknya punya tujuan yg bagus deh, cuma jeleknya member asli grup jadi kurang terlihat karena gak ikut senbatsu, tapi ya sudahlah, nikmati saja sub ini, hehehehe~~~

ini SS nya



untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire

2 komentar:

  1. Sub AKBShow Documentary of AKB48 A-Z 2014 lanjut dong min thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar-sabar, tinggal di upload sepertinya, tapi masih nanti~

      Hapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!