Ohayougozaimasu minna... kalo berbicara masalah waktu, mungkin memang benar waktu terasa sangat cepat apalagi jikalau kita menikmatiny...

2nd Anniversary KIRIN48 Fansub Indonesia

Ohayougozaimasu minna...


kalo berbicara masalah waktu, mungkin memang benar waktu terasa sangat cepat apalagi jikalau kita menikmatinya, begitu juga yang saya rasakan, sudah dua tahun blog ini aktif didunia 48, dan saya sendiri tidak menyangka akan sampai seperti sekarang ini, saya sangat senang karena banyak dari kalian yang masih sering mampir kesini walaupun sekarang sudah jarang update, komentar positif dan negatif kalian tidak masalah buat saya, yang penting bahwa kalian itu masih setia untuk membuka blog ini.

dan kenapa alasan blog ini jarang update untuk sementara waktu karena admin kirin48sub juga punya kegiatan diluar dari ngidol dan ngesub. ada diantara kami yang sudah kerja, yang sedang menempuh semester akhir, dan ada juga yang masih duduk dibangku sekolah, jadi mungkin banyak request dari kalian yang tidak bisa terpenuhi.

saya mendirikan blog ini waktu semester 3, dan itu masih banyak waktu longgar, dan setelah beranjak ke semester 6 dan itu juga merupakan semester akhir buat saya, maka saya agak jarang buat sub, lihat aja sub tokyo dome yang harus berjarak beberapa bulan untuk tiap discnya, tapi untungngnya ada admin lain yang tetap mengisi blog ini hingga tetap ramai, tapi kemudian diakhir-akhir ini kan saya juga udah lulus dan harus kerja dong, dan kerjanya itu bisa dibilang makan banyak waktu juga, jadi susah buat sub, bahkan waktu bulan oktober kemarin, hampir sebulan saya gak buka program buat bikin subtitle, ya itu karena sibuk bener,, kalian taulah sesibuk-sibuknya orang kerja pasti lebih sibuk dari pada orang kuliah, dan disaat yang sama admin yang lainpun demikian, ada yang sudah harus mempersiapkan diri untuk ujian, ada yang baru masuk ke jenjang pendidikan yang baru, dll. 

jadi disini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk para staff kirin48sub dan juga kalian yang masih setia menngunakan hasil karya kami...

semoga kita masih bisa bertemu tahun depan, di blog dan di tanggal yang sama... 
semoga kirin48 terus ada hingga 48 grup berakhir....

jya neee~~~

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Banyak buat Sub Tokyo Dome Concert-nya bro~
    ane doain FanSub ente LongLife & ane ucapin Happy 2nd Anniv. for kirin48 FanSub ^_^

    BalasHapus
  3. Gak kerasa 2 tahun usia kirin48, walaupun sudah agak seret posting sub'nya tapi ane selalu rajin mantengin nih blog, karena subtitle di kirin48 emang T.O.P

    buat mimin-mimin di sini, sedikit apapun waktu yang kalian punya tetaplah berkarya ....
    karena karya kalian selalu dinanti ....

    HAPPY B'DAY Kirin48

    GANBATTE 'n ARIGATOU.....

    BalasHapus
  4. keep going ya.... di tunggu sub-sub nya makasih selama ini... oh iya maaf gini kalo gak salah di tokyo dome itu ada judul lagu yang salah ketik mungkin... judulnya "no can" yang bener bukannya "no count"? itu aja si yang ane sadarin pas nonton makasih maaf kalo ane salah denger

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama... kalo judul sepertinya iya saya salah, lupa liat judulnya di studio 48... hehehe...

      Hapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!