Ohayou minna~~~ OTANJUBI OMEDETOU.... mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuk AKB48 yang telah 8 tahun menghibur kita para fa...

8th Anniversary AKB48

Ohayou minna~~~

OTANJUBI OMEDETOU....


mari kita ucapkan selamat ulang tahun untuk AKB48 yang telah 8 tahun menghibur kita para fans 48, tapi kalo saya sih baru 1 setengah tahunanalah berkecimpung di dunia 48...



awalnya sih gak suka, karena liat PV heavy rotation yang vulgar, karena saya pikir cuma ingin menonjolkan lekuk tubuhnya aja, eh ternyata saya salah, waktu saya liat PV aitakatta semua pandangan saya berubah, saya melihatnya menjadi sekumpulan anime cantik tapi dalam bentuk nyata, taukan anime itu kayak gimana, udah cantik, imut, muda, berpakaian seragam sekolah jepang dengan baju panjang dan juga rok pendek...hahaha... nah dari sini saya mulai mencari-cari informasi mengenai AKB, karena ada beberapa member yang saya seneng lihat, yaitu erena ono, atsuko maeda, dan terutama minami takahashi... waktu mencari  nama member yang ternyata takamina, susah banget karena mukanya udah beda, dan terutama warna rambutnya yang bikin bingung, jadi agak lama nyarinya sampe download PV-PV lagi buat mastiin siapa dia sebenernya, dan dari hasil cari, download PV, download fim dokumentasinya, saya akhirnya suka dengan AKB dan sisternya apalagi setelah tau bahwa perjuangan para member tidaklah mudah dalam membuat nama 48 sepopuler sekarang, banyak air mata dan keringat yang mereka keluarkan, semangat inilah yang harus kita contoh untuk mencapai cita-cita kita, kita tidak boleh menyerah walau mendapat halangan dan rintangan, seperti dalam lagu first rabbit...

"Aku tidak takut pada luka dan sakit, apa yang terjadi ku takkan gentar, pergi untuk mencari impian miliku, meskipun ada yang menghalangi untuk sampai ke tujuan, setiap terluka jadi makin dewasa, air mata mengalir dada terasa sakit, meski begitu ku tetap takkan menyerah, ayo jadilah kelinci yang pertama" 

yah semoga di tahun yang ke delapan nanti AKB akan terus memberikan yang terbaik bagi para fans, baik dari lagu dan perform, kita sebagai fans 48 akan selalu mendukungmu....

3 komentar:

  1. streaming perayaannya sih ada, tp udah dari tadi, udah abis mungkin, tunggu di vid48 aja, biasanya ada~

    BalasHapus
  2. Kalo punya dokumentasinya akb bagi dong min. Soalnya ane jga suka perjuangannya mreka

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!