wah hampir kelupaan nih minna... lagu yg easy listening dan enjoy banget, jadi serasa sedang bersantai dan berteduh di pantai... lagu da...

Subtitle MV AKB48 - Hajimete no Drive

wah hampir kelupaan nih minna...

lagu yg easy listening dan enjoy banget, jadi serasa sedang bersantai dan berteduh di pantai...

lagu dari team K ini penuh dengan masing masing suara membernya, jadi bisa tau suara siapa yang lagi nyanyi dan itu jadi asik lagunya... mantap deh...

langsung aja ya


untuk subtitle
- bahasa : indonesia, romaji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire

14 komentar:

  1. Thanks min... Datang juga y ke blog aku rehan48sub.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Minaku pengen nyumbang sub kara tapi lihatnya di rehan48 sub.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyumbangnya gimana? saya repost gitu?

      Hapus
    2. Mksudnya bukan gitu mksudnya ngirimnya lewat mana maaf salah nulis..

      Hapus
    3. Min ngirm sub kara lewat mana y soalnya saya pengen nyumbang sub kara

      Hapus
    4. Bisa kirim lewat email ya... Hehehehe...

      Hapus
  3. Ngirim ke email siapa klau ngirimnya ke mimin aku kan ga tau email mimin... Maaf terlau banyak nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini emailnya...

      Ryantribowo@gmail.com

      Hapus
    2. Ini emailnya...

      Ryantribowo@gmail.com

      Hapus
    3. Ini emailnya...

      Ryantribowo@gmail.com

      Hapus
  4. Saya ngirimnya sub kara nmb48 durian shonen y...

    BalasHapus
  5. https://drive.google.com/file/d/0B8UwnIQOEwYmd0lleXN2OER2aWs/view?usp=sharing min itu linknya saya sumabangin sdh dikara kok..... slam kenal aku rehan dan yang nama bisma sukses itu juga punya ku

    BalasHapus

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!