Sore semua... dalam rangka libur lebaran, akhirnya saya dapet kesempatan buat ngelengkapin sub AKB, jadi saya cicil satu-satu ya... yg p...

Subtitle MV AKB48 - Kimi ni Tsuite

Sore semua...

dalam rangka libur lebaran, akhirnya saya dapet kesempatan buat ngelengkapin sub AKB, jadi saya cicil satu-satu ya...

yg pertama dari single ke 18, ada yg bolong satu yaitu kimi ni tsuite,sebenernya udah lumayan lama jadi, tapi niatnya mau nerjemahin seluruh email atau tulisan jepang yg ada, tapi karena susah yaudah saya kasih sub untuk lagunya saja...

ada rasa gimana gitu ngebikin sub ini, ada sedikit rasa kangen gitu terutama sama acchan... hheehehehe...

langsung aja ya...


untuk subtitle
- bahasa : romaji, kanji, kanji
- karaoke : tidak
- file : *ass
- link : mediafire

0 comments:

Downloader yang baik pasti meninggalkan jejak komentar walaupun hanya sekedar ucapan 'Terimakasih' saja sudah membuat kami semangat dan senang untuk membuat subtitle!